Warek UG Minta Setiap Unit Kerja Segera Tuntaskan Pekerjaan Sesuai SPMI

DAILYPOST.ID – Pimpinan Universitas Gorontalo (UG) melaksanakan rapat awal koordinasi job description bersama Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Unit Penjaminan Mutu (UPM) dan bagian akademik.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Rektor 1 Dr. Hj. Julie Abdullah SE, M.Ak, dilaksanakan di ruang senat (rektorat), Jumat (22/01/2021).

Wakil Rektor Julie mengatakan, pelaksanaan rapat tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para pejabat struktural UG yang baru saja dilantik pada Kamis (21/01/2021).

“Untuk mencapai tujuan itu kita kumpul dulu membicarakan apa yang harus dilaksanakan, pelan demi pelan sudah mereka tuntaskan, sehingga tidak bertumpuk di akhir semester,” ujar Julie.

Kemudian, lanjut Julie, pekerjaan dalam Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) akan dievaluasi oleh masing-masing Unit Penjamin Mutu (UPM) di setiap akhir semester atau awal semester untuk menghindari penumpukan.

“Ini akan dievaluasi oleh penjaminan mutu apakah ini sudah memenuhi standar atau tidak, jadi setiap semester akan ada laporan format dari setiap unit kerja, di universitas gorontalo ini akan mengacu pada SPMI,” tegasnya.

“Sekalian saya membuat mereka itu saling punya kemistri atau ada hubungan yang baik sehingga pekerjaan itu akan lancar dan tidak ingin pekerjaan ini mandet dan tidak tumpang tindih,” lanjutnya.

Warek pun berharap kepada para pejabat struktural di setiap unit kerja yang baru saja dilantik, untuk segera menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang sudah ada dalam proses SPMI mulai dari sekarang. (Daily16/Firdawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *